Sabtu, 09 Mei 2015

Menulis

Menulis, salah satu bentuk ekspresi. Cermin hati. Fiksi atau non fiksi tergantung isi.
Menulis, bagi saya adalah cerita. Tentang hidup dan kehidupan. Yang terpapar di mata dan dinikmat sebagai sebuah perjalanan.
Menulislah saat kau sedih. Menulislah saat kau suka hati. Menulislah apapun rasa yang kaumiliki. Tulisan untuk bercermin. Dan kau akan meringis nanti.
Menulis salah satu kegiatan yang saya coba rutinkan. Tak peduli mau dibaca atau tidak. Karena menulis buat saya salah satu bentuk cerita pada dunia bahwa saya sudah melewatinya. Tak perlu tepuk tangan pembaca atau komentar panjang. Menulislah untuk dirimu saja.
Menulis salah satu bentuk ekspresi. Dan saya cukup sedih bagi kawan yang melewatkan hobbynya ini karena tradisi dan seremoni yang tak cukup penting bagi kami.
Menulislah...dunia menulis tak berbatas asal kau tahu nilai yang tertanam. Tak bawa kebencian bagi sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar